×

Bocah Setengah Badan Salat Luluhkan Netizen

Beribadah itu tidak membeda - bedakan bentuk fisik jika kamu ingin melakukan ibadah lakukanlah tanpa harus merasa susah jika kamu memiliki fisik yang tidak sama dengan orang - orang pada umumnya.

Anees Rahman ( Foto @youtube )

Melihat video anak kecil yang memiliki keterbatasan fisik melakukan sholat yang diunggah di youtube ini membuat para netizen terharu, pasalnya anak kecil bernama Anees Rahman membuat jutaan orang yang melihatnya menjadi terharu dan terenyuh lantaran meski memiliki keterbatasan fisik namun Anees Rahman tetap melakukan ibadah Sholat dengan cara yang sama seperti yang dilakukan orang yang memiliki fisik yang tidak cacat.

Tidak ada alasan bagi Anees Rahman, meski dirinya tidak memiliki kaki dan bahkan tubuhnya hanya separuh yang dimulai dari pinggang ke atas untuk menghalangi dirinya untuk melaksanakan sholat dan menyembah Tuhan Yang Maha Esa.

Gerakan - gerakan sholat pun seperti Sujud, Ruku dan gerakan - gerakan lainnya dalam Sholat pun tetap dilakukan oleh Anees Rahman.

Penasaran !!!, Silahkan cek videonya saat Anees Rahman melakukan Ibadah Sholat :) di bawah ini dan semoga menjadi Motivasi dan Inspirasi bagi kita semuanya.



Bagaimana sobat, semoga cerita Anees Rahman ini bisa menjadi Inspiarsi dan Motivasi bagi kita semuanya, Anees Rahman yang memiliki ketertabasan fisik saja tetap melakukan Sholat masa bagi kita yang memiliki fisik yang sempurna justru tidak mau melaksanakan Sholat !!!

Mari share postingan ini agar bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi semuanya, dan semoga share anda menjadi berkah bagi anda dan jangan lupa berikan komentarnya ya sobat :) Terima Kasih